Distributor Pusat Obat Kuat Herbal Vig Power Capsule Green World

Distributor Pusat Obat Kuat Herbal Vig Power Capsule Green World

Distributor Pusat Obat Kuat Herbal Vig Power Capsule Green World terbesar di Indonesia. KIRIM DULU BARANG, BAYAR BELAKANGAN.

Hubungan seks anda kurang bergairah? Ingin kuat tahan lama diranjang? Atau karena anda mengalami disfungsi seksual? Anda berada di website yang tepat!!! Selamat datang di website DISTRIBUTOR PUSAT OBAT KUAT HERBAL VIG POWER CAPSULE GREEN WORLD. Karena kami merupakan salah satu distributor obat kuat herbal vig power capsule green world terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang menjual obat kuat herbal vig power capsule green world secara online 24jam dengan SISTEM KIRIM BARANG DAHULU,SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA. Dan kami pun sangat siap melayani anda dengan pengiriman barang hingga ke seluruh pelosok Indonesia.

Distributor Pusat Obat Kuat Herbal Vig Power Capsule Green World TERPERCAYA

vig-power-capsuleObat Kuat Herbal Vig Power Capsule Green World adalah salah satu produk obat kuat herbal berbentuk kapsul yang telah dikemas dalam sebuah kemasan dus kecil yang berisi 6 kapsul pada setiap kemasannya. Vig Power Capsule terbuat 100% dari perpaduan bahan herbal alami tradisional warisan nenek moyang kita yang diracik serta diolah secara modern dengan menggunakan teknologi polimerisasi biologis super berstandar GMP ( Good Manufacturing Practice) yang ditangani langsung oleh para peneliti-peneliti kesehatan yang telah mempuni di bidangnya, sehingga terciptalah produk obat kuat herbal terbaik yaitu Obat Kuat Herbal Vig Power Capsule Green World. Obat Kuat Herbal Vig Power Capsule Green World adalah obat kuat herbal pria terobosan terbaru masa kini yang diproduksi oleh perusahaan Green World. Green World sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan yang mengkombinasikan ilmu pengobatan Tiongkok Kuno dengan Teknologi Modern, sehingga masyarakat masa kini dapat menikmati manfaat kesehatan dari Pengobatan Tiongkok Kuno.

Berikut ini adalah Komposisi Bahan Utama  dan Khasiat yang terkandung pada Obat Kuat Herbal Vig Power Capsule Green World yang telah teruji juga terpercaya membuat Penis Pria Tahan Lama dan menjadi Kuat Ereksi Keras.

chineseyam2Chinese Yam: yam Cina Juga dikenal sebagai Huai shan (淮山) dan Shan Yao (山药) dalam bahasa Cina, yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan  makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.

Dried_Fruit_of_Chinese_Wolfberry_Goji_berryFruit of Chinese Wolfberry: gou qi zi (wolfberry) sering ditemukan dalam chinese cuisine. Karena rasanya yang manis, herbal yang berwarna merah menyala ini sudah sejak lama digunakan sebagai obat untuk perawatan kesehatan. Berdasarkan teori tradisional china, wolfberry berkhasiat memperkuat darah, memperkuat yin, memperkuat ginjal dan hati dan memberi kelembaban pada Paru-paru, dan wolf berry biasa digunakan untuk pengobatan impotensi.

semen-cuscutaeSemen Cuscutae: awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi lebih kuat dan tahan lama di ranjang, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.

Khasiat Obat Kuat Herbal Vig Power Capsule Green World :

  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Meningkatkan dan menambah kesuburan air mani (sperma)
  • Sperma lebih kental dan berkualitas
  • Mengatasi ejakulasi dini secara alami
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah bagian penis
  • Memperlancar peredaran darah penis
  • Merawat ginjal
  • Menambah tenaga, vitalitas juga libido pria yang membuat hubungan pasutri makin bergairah
  • Mendapatkan orgasme yang nikmat dan dalam
  • Meningkatkan fungsi ereksi
  • Meningkatkan frekwensi hubungan seks
  • Menambah jumlah dan gerak sperma sebagai terapi alternatif untuk melawan  infertilitas (ketidaksuburan) pada pria
  • Cepat memulihkan tubuh setelah aktivitas seksual

Sebagai bukti bahwa Obat Kuat Herbal Vig Power Capsule Green World ini berkhasiat ampuh dan dahsyat, berikut adalah Testimoni beberapa konsumen kami yang telah merasakan manfaat dan khasiat obat kuat herbal ini :

SupriyantoNama : supriyanto
Usia : 48 tahun
Alamat : jl. Menteng no.60 rt.01 rw.09 kel. Lagoa Jakarta Utara
Saya minum 1 capsul vig power sekitar 1 jam sebelum melakukan hubbungan suami istri. Alhamdulillah hasilnya dahsyat. Istri sy merasakan kepuasan yang luar biasa.
Reaksinya saya rasakan lancarnya peredaran darah ke seluruh tubuh terutama ke penis. Penis mengalami ereksi secara otomatis.
Untuk perawatan tiap hari saya juga konsumsi kidney man 2×2 capsul sehingga hasilnya bisa maksimal saat minum vig power.

IMG_20140430_091001Nama : Slamet Widodo
Usia : 45 tahun
Pekerjaan : swasta

Saya sebenarnya tidak bermasalah dengan kehidupan seksual saya selama ini, berhubungan dengan istri rutin bisa sekali atau dua kali dalam seminggu, tapi yang namanya laki-laki normal suka sekali dengan hal –hal yang berhubungan dengan vitalitas pria sehingga suatu saat saya ditawari rekan kerja untuk mengkonsumsi obat vitalitas pria yang bernama Vig Power dari Green World saya langsung tertarik hanya sekedar untuk mencobanya karena harganya yang terjangkau dan terbuat dari herbal tanpa efek samping serta sudah terdaftar di BPOM . Dan setelah mencobanya memang sensasinya luar biasa saya rasakan yaitu lebih tahan lama dan lebih keras bahkan saya mengkonsumsi di waktu malam reaksi nya masih bisa dirasakan keesokan harinya, berkat Vig Power ini intensitas seksual saya pun lebih rutin bisa 3 sampai 4 kali berhubungan dengan istri dalam seminggu bahkan kadang istri sampai kewalahan untuk melayani saya. Terakhir saya juga diusulkan rekan kerja menggunakan Kidney Man untuk dipadukan dengan vig power untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, dan ternyata hasil yang saya rasakan stamina lebih kuat tidak mudah lelah, pinggang terasa lebih enteng, pegal-pegal hilang dan bahkan asam urat berkurang drastis. Terimakasih Green World dengan Vig Power dan Kidney Man nya !!!

( Bpk. Ridwan – Bandung )

“Baru 1x minum saja istri saya KO. Selama ini saya pake “pil” dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang… tapi pake vig power capsule ini sungguh berbeda tidak ada efek samping adanya efek ke “depan” hehehe bener-bener dahsyat vig power !”

( Bpk. Hapid. – Sulawesi )

“saya tidak menyangka menemukan produk ini! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya ‘bertempur’ lagi khasiatnya masih ada! wahhh maknyus tenan!!!”

Bagi anda yang berminat dengan Obat Kuat Herbal Vig Power Capsule Green World ini, tak perlu ragu untuk memesan Vig Power Capsule pada kami karena kami melayani pemesanan dengan SISTEM KIRIM BARANG DAHULU, BARU ANDA BAYAR (pemesanan 2 pcs ke bawah). Melayani pemesanan ke seluruh pelosok Indonesia.

KETIK

VIG-FR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim ke 0821.1960.2100

contoh pemesanan 2 pcs

VIG-FR: 2 pcs : Saeful Anwar : Jl. Keberuntungan no 2 Tasikmalaya jawa barat : 085721668xxx

No Konsultasi : 0821.1960.3637 [ Munah Komalasari ]

VIG-FR adalah kode produk yang harus anda cantumkan setiap melakukan pemesanan via sms untuk mendapatkan layanan BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Aturan Konsumsi Vig Power Capsule

Konsumsi Vig Power 1x sehari (1 kapsul) dengan air hangat.

Harga Vig Power Capsule

Pembelian Harga Retail Tarif Ongkir
VIG POWER CAPSULE
Rp.230.000,-/pcs
(isi 6 kapsul)
Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg

 “Setelah anda kirim sms sesuai format diatas, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di transfer”.

PESAN SEKARANG , PESAN VIA SMS BARANG SAMPAI BARU BAYAR

KANTOR PUSAT

Alamat : JL.Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115
Pos ini dipublikasikan di VIG POWER CAPSULE GREEN WORLD. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar